Cewek Sexy : Britney Spears


Bisa Anda tidak mengatakan kalau yang satu ini sebagai bukan cewek sexy?



Saya akan meragukan orientasi seksual Anda kalau begitu. Mungkin juga Anda wanita yang menyamar jadi pria.

Blonde. Cantik. Berpostur impian kaum wanita. Energik. Lincah. Imut.

Sulit , kalau tidak bisa disebut tidak mungkin untuk tidak mengakui ke-sexy-annya. Majalah FHM, majalah khusus pria pernah menobatkannya sebagai wanita terseksi dunia di tahun 2004. Pada saat itu Britney masih berusia 22 tahun.

Wanita kelahiran 2 Desember 1981 ini memang layak mendapatkan gelar tersebut di tahun itu. Silakan lihat saja foto di atas.

Yang membuatnya semakin terlihat sangat sexy, selain tentu saja pakaian ala Baratnya yang agak minim dalam setiap aksi panggungnya, adalah suaranya. Ia tidak sekedar menonjolkan kemolekan tubuhnya dalam setiap aksi panggungnya.

Britney Spears adalah kemasan yang terdiri dari kesempurnaan fisik, suara yang bagus, aksi panggung yang penuh energi dan menghentak penonton. Tidak heran, tidak pria, tidak wanita sangat menikmati penampilannya di atas panggung.

Kalau tidak percaya silakan saja lihat videonya ketika menembangkan salah satu lagu yang pernah menjadi hits, Baby One More Time.


Kepiawaiannya dalam musik, style dan profesionalitasnya membuatnya lebih dari sekedar hanya wanita yang mengandalkan fisik untuk meraih kesuksesan. Daftar penghargaan penghargaannya pun sudah sangat panjang, seperti MTV Music Video Award yang diterimanya

Pengetahuannya tentang dunia musik dan tarik suara pun terbukti ketika ia menjadi juri dalam serial X Factor edisi Amerika Serikat.

Memang, setelah memiliki anak, postur tubuhnya agak berubah. Cukup maklum namanya sudah menjadi seorang ibu. Juga gayanya sedikit lebih kalem. Meskipun demikian, kesan sexy sulit dipisahkan dari dirinya.

Yang membuatnya lebih sexy adalah suaranya yang terkesan "nakal", "binal", tetapi juga kekanakan. Corak suaranya mendekati suara para penyanyi kulit hitam, dan saya sebelum melihat videonya pernah berpikir bahwa lagunya dinyanyikan oleh penyanyi Afro-Amerika dan bukan seorang blonde seperti dia.

Kalau mau mengetahui lebih jauh tentang Britney Spears, penyanyi pop, bintang film, dan berbagai predikat lainnya bisa lihat di sini .