Emak-Emak Sexy - Monica Belucci

Monica Belucci - Pernah nonton film tenar tentang agen dinas rahasia Inggris, MI6, si James Bond? Rasanya, kalau jawabannya belum terasa aneh. Soalnya salah satu daya tarik dari si agen 007 ini adalah keberadaan wanita-wanita cantik yang menjadi sekutu ataupun lawannya.

Tidak ada film si Bond yang tanpa kehadiran cewek-cewek cantik nan sexy. Pasti ada, sejak dibintangi oleh Sean Connery hingga Daniel Craig, kehadiran perempuan berparas cantik dengan tubuh impian para wanita akan selalu menyemarakkan dan menambah seru filmnya.

Biasanya aktris yang memerankannya adalah aktris papan atas berusia antara 25 hingga 35 tahun. Tidak kekanakan dan tidak terlalu tua. Semuanya cantik, pasti.

Nah, kalau Anda sudah menonton film terakhirnya yang berjudul SPECTRE, yang dirilis tahun 2015 yang lalu, tentu akan menemukan tokoh janda pembunuh yang tewas di tangan si 007. Tokoh wanita tersebut namanya Lucia Sciarra.

Cantik dan sexy kan? Pasti. Meski cantik itu relatif, tetapi untuk yang ini sulit untuk tidak mengakui bahwa tokoh ini menawan baik paras maupun bodynya.

Pemerannya bernama Monica Belucci.


Siapa Monica Belucci?

Kalau Anda ditanya kira-kira berapa umurnya, berapa tebakan Anda untuk sang aktris? 30 tahun? 40 tahun?

Salah!

Usianya pada saat membintangi SPECTRE adalah 51 tahun. Monica Belucci lahir pada 30 September 1964.

Ia sudah memiliki dua orang anak , Deva yang lahir tahun 2004 dan Leonie, tahun 2010.

Aktris ini terkenal sebagai model dan juga bintang film. Karirnya dimulai sebagai foto model yang dimulai pada usia 13 tahun meskipun masih amatiran. Karirnya meroket baik di Eropa maupun di Amerika setelah foto-foto wajah cantiknya menghiasi majalah model kelas atas seperti ELLE. Foto-fotonya juga terpampang pada iklan merk fashion terkenal Dolce Gabbana.

Pada tahun 2004 , Belucci menempati peribgkat no 1 pada survey "Wanita Yang Paling Diinginkan 2002" yang diadakan oleh majalah pria terkenal Askmen.

Tahun 2004, majalah  Kesehatan Pria, Maxim menempatkannya pada posisi ke 21 pada daftar "Wanita Terpanas Sepanjang Masa".

Bukan hanya, wajah dan fisiknya yang aduhai. Monica Belucci mampu dengan fasih berbicara dalam bahasa Inggris, Italia, dan Perancis. Beberapa film yang dibintanginya dibuat dalam tiga bahasa. Nah, ia mengisi suara sendiri bagi tokoh yang diperankannya karena kemampuan ber-tri bahasa .

Daftar film yang dibintanginya panjang. Yang sudah tayang di Indonesia bisa disebut seperti The Matrix Reloaded, The Matrix Revolution, dan Tears of the Sun, selain Spectre tentunya.

Cantik. Bertubuh bagus. Pandai. Berprestasi. Tentu sulit untuk tidak bilang si Monica Belucci, sexy. Bahkan dalam Spectre bersama si Bond , sulit untuk menafikan ke-sexy-annya.

Meski sudah emak-emak, tetap saja sexy. Coba saja lihat kedua foto dalam artikel ini, bisa tidak bilang tidak sexy?