Di Sisi Luar atau Dalam Menentukan Jentel Atau Tidaknya Cowok

Di Sisi Luar atau Dalam Menentukan Jentel Atau Tidaknya Cowok

Ketika sedang berjalan dengan cewek, siapapun itu, baik istri, pacar, atau teman, pernahkah Anda memperhatikan di sisi mana Anda berjalan. Apalagi kalau berjalannya di pinggir jalan yang tanpa trotoar. Sebaiknya, kalau tidak mau banyak omongan, berikan perhatian sedikit tentang hal ini.

Dalam posisi seperti ini, sebaiknya, dan memang cowok diharapkan untuk berjalan di sisi luar dan bukan di sisi dalam yang berbatasan dengan pinggir jalan.

Bukan apa-apa, masyarakat selalu menuntut pria, cowok, laki-laki, atau apapun istilah lainnya untuk menjadi pelindung.

Berada di sisi luar akan memberikan kesan bahwa sebagai cowok, Anda bersedia berada dalam posisi yang berhadapan dengan "bahaya". Memang sih, benar karena kalau berjalan di sisi luar ada resiko diseempet motor dan juga bajaj. Tetapi, memang itu maksudnya.

Bagaimana kalau di saat berjalan dengan cewek dan Anda berjalan di sebelah dalam. Bersiap saja akan keluar omongan dari yang melihat, atau pacar Anda sendiri bahwa Anda bukan cowok yang jentel (gentle).

Percayalah, hal itu banyak terjadi. Bukan hanya di Indonesia saja kok, di banyak negara pun cowok akan diharapkan bertindak seperti itu.

Kalau malas melakukan hal yang seperti ini, ya pastikan saja Anda berjalan di atas trotoar. Jadi, bebas mau berjalan di sebelah manapun. Tidak akan ada yang berkomentar apapun.